Katasulsel.com – Gerakan Mappadeceng (GEMA) bekerjasama dengan Pemerintah Kab.Soppeng menggelar acara Tabliqh Akbar, bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng. Sabtu malam, 4 November 2023.

Andi Muhammad Ikram, SH selaku Ketua Panitia dalam Laporannya Mewakili panitia, saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya semua ditempat ini serta terimakasih pula kepada para panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah berkolaborasi dengan GEMA yaitu Gerakan Mapapdeceng Soppeng, yang mana kami bergerak menyalurkan Wakaf, Infak dan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.Oleh karena itu, melalui kegiatan ini kami memohon doa dan support nya.

Adapun tema dari kegiatan tabligh akbar ini yaitu “Soppeng Berdzikir Menuju Pemilu Damai” dan mengangkat pembahasan tentang membangun keluarga shaleh untuk perdamaian bangsa dan negeri. Kami juga berharap agar tabligh akbar ini dapat menambah kecintaan kita kepada Al-Qur’an dan Nabi Muhammad SAW.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya Atas nama pemerintah daerah dan pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini. Yang diselenggarakan dengan begitu besar seperti serasa kegiatan konser.

Ini menandakan bahwa di Kab. Soppeng bukan hanya kegiatan artis yang kami buatkan konser tapi juga dalam kegiatan keagamaan seperti acara tabliqh akbar ini.

Adapun Ustadz yang mengisi kegiatan Tabliqh Akbar ini yaitu Al-Ustadz Prof. H. Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., Ph.D

Pada kegiatan Tabliqh Akbar ini dihadiri oleh ribuan masyarakat Kab. Soppeng, dan selain disaksikan secara langsung di Lapangan Gasis Watansoppeng, kegiatan ini juga disiarkan secara langsung disalah satu siaran tv lokal (Abrar TV) serta di akun Facebook Pemkab Soppeng.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com