Katasulsel.com — Mengawali kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang, Komandan Komando Resort Militer (Korem) 141 / Toddopuli, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Sugeng Hartono dijamu oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Rumah Jabatan Bupati Pinrang, Selasa (22/11).

Pada kesempatan ini, Komandan Korem Sugeng mengungkapkan bahwa, kunjungan kerja ini adalah kunjungan kerja pertama ke Kabupaten Pinrang sejak dilantik beberapa waktu lalu.

Kunjungan ini, selain sebagai kunjungan koordinasi ke Kodim – kodim di bawah jajarannya, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturrahmi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten / Kota di wilayah komando Korem 141 / Toddopuli.

Komandan Korem Sugeng juga optimis, pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan aman terkendali jika koordinasi dan sinergitas bisa terus ditingkatkan antar seluruh unsur Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini mengucapkan selamat datang dan ungkapan apresiasi pada jajaran TNI dimana selama ini, sinergitas terjalin dengan sangat baik.

Bupati Irwan juga mengungkapkan, sinergitas yang baik ini tentunya menjadi salah satu modal penting dalam menghadapi tantangan – tantangan dalam memimpin sebuah wilayah.

Bupati Irwan juga mengungkapkan kondisi Kabupaten Pinrang yang mayoritas masyarakatnya beraktifitas di lahan – lahan pertanian, dimana berkat dukungan pihak TNI dari jajaran Kodim 1404, dalam kondisi kemarau panjang, masyarakat masih bisa panen dengan hasil yang memuaskan.

Turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Ketua Persit KCK Korem 141 Ny.RR Sugeng, Kasi Ops. kolonel Kav. Agung Nurcahyono, Beberapa unsur Forkopimda, Komandan Kodim 1404 Letkol Inf. Aris Barunawan, Sekda Pinrang A.Tjalo Kerrang, Beberapa Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN serta jajaran Kodim 1404/Pinrang.(*/)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com