Katasulsel.com, Sidrap – Kasdim 1420/Sidrap Rem 141/TP bersama Para Pasi Kasdim 1420/Sidrap dan Anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hidayatullah Linkungan Kampung Baru Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Jumat (24/11/23).

Dalam sambutannya Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto menyampaikan “Menghadapi tahun politik dalam hal ini Pemilu ke depan mengajak kepada seluruh warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghormati dan menghargai jangan karna beda pilihan kita kehilangan kerukunan baik interen keluarga maupun linkungan masyarakat.” ucap Kasdim.

“Dalam menghadapi perubahan musim ini, dari panas ke musim penghujan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta selalu membersihkan saluran air agar kedepannya jika sudah masuk musim penghujan air tidak mengendap dan aliran lancar,” kata Kasdim Mayor Arm Arie Widarto.

Ditempat berbeda Dandim 1420/Sidrap mengapresiasi kegiatan rutin setiap hari Jumat untuk melaksanakan Safari Jumat di wilayah binaan. Beliau menambahkan agar selalu menekankan untuk sama sama menciptakan Kerukunan dan Kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.

Hadir dalam kegiatan Safari Jumat yakni Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto), Para Pasi, Anggota Koramil 1420-03/Watang Pulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Jamaah Masjid Hidayatullah Baru Lappa.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com