Katasulsel.com, Sidrap — Maxim terus memperluas jangkauan layanannya di beberapa wilayah di Indonesia dengan menambah empat kota operasionalnya di Provinsi Sulawesi Selatan. Pinrang, Sidrap dan Wajo adalah kota-kota terbaru yang kini dapat menikmati layanan transportasi dan pengiriman barang dari Maxim.

Kehadiran Maxim di Sulawesi Selatan semakin memperkuat persaingan bisnis layanan transportasi online di Indonesia. Ini memberikan pilihan bagi masyarakat Sulawesi Selatan terutama dalam hal transportasi dan pengiriman barang dengan harga yang terjangkau. Hal ini berdampak positif bagi sektor perekonomian wilayah Sulawesi Selatan.

Seiring dengan bertambahnya kota operasional di Sulawesi Selatan, Maxim juga memperkenalkan berbagai layanan terbaru untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang semakin berkembang. Layanan terbaru ini meliputi pengantaran barang menggunakan motor (Bike Delivery), pengantaran barang menggunakan mobil (Car Delivery), dan layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari (Food&Shop).

Rahmad Tule, selaku Head of Subdivision Maxim Pinrang menyampaikan, “Semoga kehadiran kami di Pinrang, Pangkajene, Sengkang, dan Maritengngae ini bisa membantu meningkatkan pelayanan publik, mempermudah aktivitas, dan bisa meningkatkan roda perekonomian di Sulawesi Selatan.”

Dalam kurun waktu yang singkat, Maxim berhasil mencatatkan orderan pertamanya di kota Pinrang menggunakan layanan Bike. Orderan tersebut sukses mengantarkan penumpang dari jalan Bintang (Macorawalie) menuju jalan Jend. Sudirman dengan tarif Rp37.200. Selain itu, Maxim juga memberikan promo khusus bagi pengguna baru dengan memasukkan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar. Pengguna baru akan mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman.

Maxim juga membuka kesempatan bagi masyarakat tertarik untuk menjadi mitra driver dengan melakukan pendaftaran di situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau mitra merchant (toko & restoran) dengan melakukan pendaftaran di situs https://merchant-id.taximaxim.com/. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini dapat diperoleh di kantor Maxim yang tersedia di masing-masing kota.

Dapat diunduh melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps, aplikasi Maxim menjadi semakin mudah diakses dan digunakan oleh pengguna. Maxim terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanannya dan kepuasan penggunanya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com