KATASULSEL.COM, SIDRAP – Memasuki hari ketiga masa kampanye, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK.,MH bersama Pejabat Utama dan Personel Polres Sidrap melaksanakan patroli cooling system skala besar di wilayah hukum Polres Sidrap. Kamis (30/11/2023).

Dalam Patroli Cooling System Skala Besar, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH melakukan pengecekan Gudang Logistik Pemilu sekaligus mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K,.MH mengatakan bahwa, Patroli Cooling System Skala Besar dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas di hari ketiga masa kampanye sekaligus mengecek Gudang logistik pemilu.

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi segala sesuatu yang dapat terjadi di masa kampanye. Jadi dengan hadirnya Polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun rasa aman kepada petugas penyelenggara pemilu”, Ujar Kapolres Sidrap.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan proses kampanye sesuai dengan undang-undang yang berlaku, serta tidak mudah menyebarkan isu-isu Hoax dan berita bohong yang dapat mengganggu Kondusifitas wilayah hukum Polres Sidrap.

“Sedini mungkin masyarakat mengecek kebenaran informasi sebelum mensharenya ke media sosial atau memberitahukan informasinya ke orang lain, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar adanya,” Jelas Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com