KATASULSEL.COM, SIDRAP – Hari Ke-21 Latihan Kerja (Latja), siswa dari SPN Batua Polda Sulsel, usai yasinan menerima motivasi dan arahan dari Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., M.H bertempat di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Setempat, Kamis (30/11/2023) pagi.

Arahan itu langsung diberikan dalam rangka pembekalan kepada para siswa yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres Sidrap.

“Latja ini bertujuan membentuk personel Polri yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian nantinya dilapangan yang memiliki keterampilan, moralitas dan manajemen kepemimpinan,” kata Kapolres.

Maka dari itu, ia berpesan kepada para siswa untuk terus semangat dalam menuntut ilmu serta belajar sehingga mampu menjadi regenerasi Polri yang berkualitas dan mumpuni.

“Selama mengikuti latja, hindari segala bentuk pelanggaran, tugas utama kalian disini hanya belajar, belajar dan belajar. Jangan malu bertanya dan menggali ilmu dari para komandan dan senior,” tegasnya.

Karena, lanjutnya, kalianlah yang nantinya menjadi penerus para senior dan penyambung tongkat estapet Polri dalam mengemban tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, maupun pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum yang profesional,” tandasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com