KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,M.H didampingi oleh PJU Polres Sidrap dan Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri melaksanakan Safari Jumat di Masjid Besar Raudhatul Jannah Dua Pitue, Jl. Poros Sidrap – Wajo, Tanru Tedong. Jumat (1/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Masjid Raudhatul Jannah atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid. 

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mendukung seluruh tugas – tugas Kepolisian sehingga seluruh sektor yang ada di kabupaten Sidrap dapat berjalan dengan baik”, Ujar Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap juga mengajak kepada Jamaah Masjid Raudhatul Jannah untuk terus melakukan Sinergitas dan kolaborasi guna menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Melalui Safari Shalat Jumat yang di lakukan ini diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat di wilayah hukum Kabupaten Sidrap”, Lanjutnya.

Kemudian Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada Jamaah Masjid Raudhatul Jannah, dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi agenda yang sangat penting yakni Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

“Beberapa waktu lalu Polres Sidrap telah melakukan pengamanan kontestasi Pilkades yang berlangsung secara aman dan kondusif. Sehingga capaian tersebut diharapkan sebagai barometer untuk melakukan Pengamanan di tingkat yang lebih kompleks yakni Pemilu 2024”, Harap Kapolres. 

Diakhir pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H menyerahkan Al-Quran kepada pengurus Masjid Radhatul Jannah Kecamatan Dua Pitue.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com