Katasulsel.com, Pinrang – Jelang Pemilu 2024 mendatang, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I K melakukan pengecekan kendaraan dinas (Randis) personel Polres pinrang untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan. Senin (04/12/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres pinrang, dengan didampingi Para PJU polres Pinrang.

Dimana, dalam pemeriksaan tersebut Kapolres terlihat mengecek satu per satu kendaraan, mulai dari kondisi fisik, mesin hingga kebersihan kendaraan.

Kapolres mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan pengecekan Randis para personel guna menunjang kualitas kinerja yang optimal, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka kesiapan Polres Pinrang dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang,” ujarnya.

Kapolres Pinrang menekankan kepada seluruh personel, baik Polres maupun Polsek yang memegang kendaraan, agar dirawat dengan baik dan selalu dibersihkan.

“Untuk kendaraan yang rusak, segera diperbaiki mengingkat kita masih ada kesempatan, agar saat Pemilu nanti saya tidak mau dalam melaksanakan tugas ada alasan kendala di kendaraan rusak atau sedang diperbaiki,” tegasnya.

Yang terakhir, Kapolres berpesan kepada seluruh personel agar menjadikan disiplin menjadi landasan kita untuk bekerja.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com