Katasulsel.com, Makassar — Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) membukukan kemenangan memukau dalam pemilu 2024. Hasil sementara menunjukkan partai ini berhasil meraih empat kursi di DPR RI, satu posisi Ketua DPRD Sulsel, serta 17 kursi di DPRD Sulsel.

Dalam keterangan tertulisnya, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyampaikan bahwa partai ini juga berhasil meraih posisi Ketua DPRD di 10 kabupaten/kota, Wakil Ketua DPRD di 9 kabupaten, serta meraih fraksi utuh di 5 kabupaten.

“Kami sangat bersyukur atas hasil ini. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Sulsel percaya dan mendukung Partai NasDem,” ujar Syaharuddin.

Partai NasDem berhasil meraih posisi Ketua DPRD di Makassar, Jeneponto, Bantaeng, Sinjai, Luwu, Palopo, Enrekang, Sidrap, Pinrang, dan Pangkep. Sementara itu, posisi Wakil Ketua DPRD diraih di Gowa, Takalar, Soppeng, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Parepare, Barru, dan Maros.

Selain itu, Partai NasDem juga berhasil meraih fraksi utuh di Toraja Utara, Wajo, Bone, Bulukumba, dan Selayar.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel. Kami akan terus berjuang untuk mewujudkan visi dan misi Partai NasDem untuk Indonesia yang lebih baik,” tutup Syaharuddin.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com