Katasulsel.com, Pinrang – warga kembali digegerkan saat korban ditemukan sudah meninggal dunia yang tenggelam di Saluran Induk Pekkabata Dusun Mallang Desa Katomporang Kec. Duampanua Kab. Pinrang, pada hari jumat tanggal 08 Desember 2023 pukul 23.00 wita.

Kapolsek Duampanua IPTU BAKRI SE, saat di kompirmasi, membenarkan ada nya penemuan korban yang tenggelam di saluran induk pekkabata namun kondisinya sudah tak bernyawa
( meninggal dunia ).

Tim Bnpb / Sar Kab. Pinrang Tiba di Tkp dengan peralatan perahu karet dan langsung melalukan pencarian terhadap korban bersama sama dengan Keluarga dan kerabat korban.

Kasat Reskrim Polres Pinrang IPTU AKHMAD RISAL.SE. MM. CPCLE bersama dengan KA. SPK Polres Pinrang serta Tim BASARNAS Pare – Pare tiba di TKP dan langsung ikut melakukan pencarian terhadap korban.

Pencarian terhadap korban, dihentikan dikarenakan situasi dan kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian namun tim sar, Basarnas masih standby disekitar Tkp .

Keluarga dan kerabat korban kembali melanjutkan Pencarian terhadap korban dengan cara berpencar dimana sebagian melakukan pencarian di pintu saluran Induk Pekkabata dan sebagian melakukan pencarian dengan cara menelusuri sepanjang saluran sekunder Bittoeng

sekira kurang lebih 3 km,  korban ditemukan tersangkut pada pintu air saluran sekunder Bittoeng  Kel. Bittoeng dalam keadaan sudah meninggal dunia yang ditemukan langsung oleh saudara kandung korban berteman.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com