Katasulsel.com, Jakarta — Ketua Umum (Ketum) ProAmin, Hj Camellia Panduwinata memberikan penilaian positif terhadap paparan calon presiden Anies Rasyid Baswedan pada debat pertama yang digelar KPU RI pada Selasa malam. Ia menyebut bahwa Anies mewakili kepentingan rakyat Indonesia dengan ide dan gagasan-gagasan yang masuk akal serta dibutuhkan untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa.

Dalam wawancara terkait debat tersebut, Camellia Panduwinata juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia agar tidak salah dalam memilih calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilihan mendatang. Ia menekankan pentingnya menjadi pemilih cerdas yang memilih berdasarkan hati dan gagasan mereka dalam membangun Indonesia.

“Kami juga menghimbau masyarakat jangan mudah termakan politik uang, jadilah kita masyarakat pemilih cerdas yang memilih karena hati dan gagasan mereka dalam membangun Indonesia,” ungkap Camellia Panduwinata.

Dalam konteks pemilihan presiden yang semakin dekat, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terbawa arus politik uang yang sering terjadi dalam proses pilpres. Hal ini penting agar pilihan calon pemimpin negara didasarkan pada kualitas, kompetensi, dan visi misi yang jelas.

Camellia Panduwinata menegaskan bahwa memilih calon presiden bukanlah sekadar memilih orang yang populer atau yang telah memberikan imbalan finansial. Lebih penting memilih calon yang memiliki integritas, pemahaman yang baik tentang kebutuhan rakyat Indonesia, dan mampu mengimplementasikan gagasan-gagasan yang berpotensi memajukan bangsa.

Sebagai Ketum ProAmin, Camellia Panduwinata aktif terlibat dalam mengawal proses demokrasi di Indonesia. Ia berkomitmen untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan presiden dan berperan sebagai penggerak perubahan positif bagi bangsa. Dalam kesempatan ini, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya dengan bijaksana dan memilih calon yang dirasakan dapat memberikan dampak nyata bagi kemajuan bangsa

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com