Katasulsel.com, Sidrap — Bati Tuud Koramil 03 (Pelda Muh. Yunus) yang berada di bawah kendali Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol, menonjolkan kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat, 15 Desember 2023, di Desa Aka-akae Kecamatan Watang Sidenreng.

Dalam kegiatan ini, Danramil 1420-03/Maritengngae (Kapten Cpl Junarman) turut serta langsung menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu penerima bantuan adalah Ibu Jamaliah, seorang ibu rumah tangga berusia 75 tahun yang tinggal di Dusun 2 Kampung Baru Desa Aka-akae Kec. Watang Sidenreng.

Dandim 1420/Sidrap memberikan apresiasi kepada Bati Tuud Koramil 03 atas kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan. Menurut Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol, kegiatan sosial ini merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut.

Kapten Cpl Junarman menambahkan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini juga bertujuan untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain menyalurkan paket sembako, Bati Tuud Koramil 03 juga memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan pentingnya menjaga kesehatan dalam situasi pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan terus memberikan inspirasi bagi masyarakat dan pihak-pihak lainnya untuk berbuat kebaikan. Terima kasih Bati Tuud Koramil 03 (Pelda Muh. Yunus) dan Danramil 1420-03/Maritengngae (Kapten Cpl Junarman) atas kepedulian dan kegiatan sosial yang dilaksanakan. Salam kemanunggalan TNI dengan rakyat!(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com