Katasulsel.com,Maros – Kejadian banjir yang dialami Perumahan Perdos Unhas MCV, membuat manajemen Royal Sentra Land berinisiatif mengundang warga Perdos Unhas MCV untuk mencari solusi banjir.

“Kami memberikan apresiasi kepada manajemen Royal Sentra Land karena memiliki kepekaan dan keprihatinan terhadap musibah banjir yang dialami oleh warga Perumahan Perdos Unhas MCV”, papar Andi Sudarman selaku koordinator warga (16/12/2023).

“Royal Sentra Land berkomitmen dalam pengembangan perumahan memperhatikan lingkungan sekitar, buktinya kami sudah membuat drenase, tapi ada pihak lain yang melakukan penimbunan dan tidak berkordinasi dengan kami, sehingga jalur air tertutup”, papar Pak Maulana mewakili manajemen Royal Sentra Land.

“Kami akan melaporkan kepihak direksi Royal Sentra Land tentang aspirasi dan keluhan dari warga Perdos Unhas MCV. Karena ini sudah darurat maka untuk sementara kami memberikan izin untuk membuka jalur air agar banjir di Perdos Unhas MCV dapat surut” lanjutnya.

“Harapan kami agar kedepan, terbentuk forum bersama antar perumahan, pemilik lahan, dan pemerintah, agar segera disepakati jalur air di wilayah Moncongloe, khususnya antar perumahan sehingga kejadian banjir tidak terulang lagi” papar Makmur selaku perwakilan warga Perdos Unhas MCV.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com