KATASULSEL.COM, SIDRAP – Polres Sidrap melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanakan Operasi Lilin 2023 dan rencana pengamanan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Lilin 2023 dalam Rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini dilaksanakan di Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap di Jalan Bau Massepe No.1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (18/12/23).

Kegiatan Rakor Linsek Ops Lilin 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap (AKBP Erwin Syah, SIK., M.H.), didampingi oleh Bupati Sidrap diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra (Drs. Muh. Iqbal, M.Si.), Dandim 1420/Sidrap diwakili Kasdim 1420/Sidrap (Mayor Arm Arie Widarto) dan Ketua Kejaksaan Negeri Kab. Sidrap Kasi Intel Kejaksaan (Zainal Abidin Salampessy S.H., M.H.) serta dihadiri oleh Kasatpol PP dan Damkar Kab. Sidrap diwakili Kasi OPS (Mardianto, SE.), Kepala Dinas Perhubungan (Andi Bahari Parawansa), Kepala Dinas Kesehatan diwakili Kabid Yankes (Alimuddin Baharuddin), Kepala BPBD Kab. Sidrap diwakili Kabid Logistik (Suwardi), Kepala Jasa Raharja Kab. Sidrap (Muh. Fikri) dan Para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK., M.H., dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres berharap agar semua pihak berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan tetap waspada terhadap segala ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. dalam kesempatan tersebut diwakili Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto menyampaikan “Kami dari Kodim 1420/Sidrap akan menyiapkan personil untuk mendukung penuh kegiatan operasi tersebut,” ucap Kasdim.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjaga dan harmonis demi mewujudkan kebersamaan bersama guna mewujudkan Kamtibmas aman, damai dan tentram serta kondusif,” tutup Kasdim. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com