Katasulsel.com, Enrekang — Enrekang berhasil menjadi juara pada Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Sulsel. Acara Malam Ramah Tamah dan penutupan rangkaian kegiatan HAB dilaksanakan di Alun-Alun Lapangan Citra Mas Pangkep dan berjalan dengan baik dan sukses, meskipun dilanda hujan saat pelaksanaan Porseni. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat para kontingen dari 24 kabupaten/kota yang turut serta.

Ramli Rasyid selaku Kakan Kemenag Kabupaten Enrekang, didampingi Ketua DWP Kemenag Kabupaten Enrekang, bersama dengan Kasubag TU, Kepala Seksi, dan Kepala KUA serta seluruh ASN Kemenag turut hadir mengikuti acara Malam Ramah Tamah dan penutupan Porseni HAB Ke-78 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Sulsel.

Porseni Tingkat Provinsi Sul-Sel digelar selama 4 hari, dari tanggal 6 hingga 10 Januari 2024. Jenis Lomba dan Seni yang dilombakan antara lain Bola Volly putra/i tingkat ASN dan MA, Bulu Tangkis Putra/i, Tenis Meja Putra/i, Tenis Lapangan, Sepak Takraw, nyanyi Solo, Asmaul Husna, dan Hadrah.

Kontingen dari Kemenag Enrekang berhasil meraih berbagai juara pada kegiatan Porseni ini. Pengumuman juara dilakukan pada malam ramah tamah HAB sebagai rangkaian penutupan peringatan HAB Kemenag tingkat Sulsel. 

Berikut adalah juara yang diraih Kemenag Enrekang pada kegiatan HAB: Juara 1 volly putri ASN, Juara 3 volly putra ASN, Juara 2 volly putri tingkat MA, pada pameran EXPO prioritas Kementerian Agama Stand Kabupaten Enrekang meraih juara 2 favorit. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com