KATASULSEL.COM, SIDRAP – Babinsa Kelurahan Ulu Ale Koramil 1420-04/Watang Pulu Serma Andi Akbar meluangkan waktu turut serta mendampingi program mengaji untuk anak-anak di wilayah binaannya yang bertempat di salah satu rumah guru mengaji di Lingkungan II Ulu Ale Kec. Watang Pulu Kab. Sidrap, Rabu (17/01/24) menjadi tempatnya ikut serta membantu dan mendampingi serta berbagi ilmu kepada anak-anak.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk prihatin terhadap generasi muda, sebab masih banyak anak-anak bahkan sudah remaja yang belum bisa baca Al Quran. 

Danramil 1420-04/Watang Pulu Lettu Inf Abdul Muis mengatakan “Selaku ujung tombak TNI, Serma Andi Akbar sehari-harinya bergaul dan membaur dengan masyarakat wilayah binaannya, ia menyadari dan merasa sangat memiliki tanggungjawab karena ternyata masih banyak anak-anak bahkan remaja hingga sudah dewasa yang buta baca tulis Al Quran, Ucap Danramil.

“Mudah-mudahan anak-anak ini nantinya menjadi anak yang mempunyai ahklak serta budi perkerti yang baik karena mereka adalah harapan kita sebagai generasi penerus bangsa,” Harapnya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com