KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H terus melakukan berrbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap.

Seperti yang dilakukan kali ini, orang nomor satu di Polres Sidrap ini melakukan Safari Sholat Jumat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada Jamaah Masjid Agung, Kelurahan Lakessi, kec. Maritengngae. Sidrap. Jum’at (02/02/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan  terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak di mana sampai saat ini terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung aktif iklim situasi Kamtibmas dan termasuk juga iklim politik.

“Terimakasih atas kerja sama kita semua sehingga sampai saat ini wilayah Kabupaten Sidrap masih dalam keadaan aman, lancar, sukses, tertib dan kondusif sehingga semua sektor dapat berjalan lebih baik,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap mengingatkan kepada seluruh jamaah Masjid Agung bahwa kedepan kita akan menghadapi tahun politik di mana tahap ini sekarang memasuki tahap kampanye. Sehingga inj menjadi tanggung jawab kita bersama.

“12 Hari mendekati pesta demokrasi ini, mari kita saling merangkul, saling mengeratkan persatuan dan kesatuan agar situasi Kamtibmas dapat kita wujudkan xi di wilayah hukum polres Sidrap”, Jelas Kapolres. 

Usai penyampaian, Kapolres Sidrap melakukan penyerahan Al-Quran kepada pengurus masjid Agung Kel. Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com