KATASULSEL.COM, SIDRAP — Dalam rangka Menjaga Lingkungan tetap Bersih dan aman di wilayah Teritorialnya, Koramil 1420-06/Panca Rijang berkomitmen untuk senantiasa berkolaborasi dengan seluruh elemen Masyarakat, untuk Itu Lettu Inf Ratno. R selaku Danramil 1420-06/Panca Rijang memimpin langsung anggota bergotong royong dengan warga sekitar melaksanakan pembersihan saluran air di sekitaran Sport Center Kel. Lalebata Kec.Panca Rijang Kab.Sidrap Kec.Panca Rijang Kab.Sidrap, Sabtu (03/02/24).

Dikatakannya saat dikonfirmasi melalui Penerangan Kodim Gotong-royong pembersihan saluran air ini dilaksanakan secara masive dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mengantisipasi banjir ketika hujan turun, serta untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami telah berkomitmen untuk senantiasa menjaga Kebersihan Lingkungan di wilayah khusus nya Kecamatan Panca Rijang” Ujar Danramil

Selain Anggota Koramil, Babinsa dibantu oleh Masyarakat sekitar untuk melaksanakan Karya Bakti bersama menyasar sampah yang berserakan demi terwujudnya Lingkungan yang bersih.

Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E, M.I.Pol. Menegaskan Pihaknya telah menyampaikan Kejajaran untuk senantiasa Peka serta Peduli dengan Lingkungan nya, Hal ini sebagai upaya konkret sehingga berdampak Positif bagi masyarakat, Tegas Dandim. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com