KATASULSEL.COM, SIDRAP — Komando Rayon Militer 06/Panca Rijang Kodim 1420/Sidrap bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti massal pembersihan saluran air di Jln. Angkatan 66  Kelurahan Macorawalie Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (11/02/2024).

Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., saat dikonfirmasi menyampaikan, “Kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teritorialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkannya, seperti halnya Babinsa saat ini bersama warga melakukan karya bakti massal pembersihan saluran Air ,” ujarnya.

“Sebagai salah satu ujung tombak Kodim kami harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warga serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sekarang ini”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti, dan kegiatan seperti ini harus terus kita galang, sebagai kebersamaan dalam pembangunan maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya”.

Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan karya bakti yang kami lakukan dengan semangat didukung partisipasi warga harapannya semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kebersamaan antar TNI dan Rakyat semakin terjalin dengan kokoh,“ Pungkas Danramil.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Danramil 1420-06/Panca Rijang beserta anggota, Bhabinkamtibmas Kel.Macorawalie, Staf Kel. Macorawalie, Kepala Lingkungan Bilae beserta Masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com