Katasulsel.com, Enrekang – Dalam rangka memastikan keamanan Pendistribusian Logistik pemilu, Polres Enrekang melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu dari gudang logistik KPU Kabupaten Enrekang di Gedung Olah raga (GOR) Kukku Lingkungan Kukku Kec. Enrekang Kab. Enrekang menuju ke PPK.

Kapolres Enrekang AKBP dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM bersama Pj Bupati Enrekang serta Forkopimda Enrekang terpantau menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Enrekang,
Minggu (11/2/2024).

Kapolres Enrekang menuturkan pagi ini Polres Enrekang melakukan pengamanan serta pengawalan dari gudang logistik KPU menuju ke PPK

” Berdasarkan jadwal dari KPU Kabupaten Enrekang, hari pertama pelepasan logistik Pemilu 2024 akan didistribusikan untuk 5 kecamatan, yakni Kecamatan Maiwa, Kecamatan Masalle, Kecamatan Buntu Batu, Kecamatan Anggeraja dan Kecamatan Bungin,” Ungkap Kapolres Enrekang.

Dalam Pengamanan dan Pengawalan dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024. Polres Enrekang juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik dan kantor KPU.

“kita pastikan keamanan pendistribusian Bersama KPU dan saling berkoordinasikan agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024,” Ujarnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com