KATASULSEL.COM, SIDRAP – Upacara bendera yang dilakukan secara rutin oleh personel Kodim 1420/Sidrap yang dilaksanakan dilapangan upacara Makodim 1420/Sidrap Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Senin (12/02/24).

Upacara dengan inspektur upacara Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, Komandan Upacara Kapten Inf Abdul Rajab, Perwira Upacara Perwira Seksi Personalia Lettu Inf Abdul Muis, dengan pasukan upacara anggota staff dan Koramil jajaran Kodim 1420/Sidrap.

Usai upacara Dandim 1420/Sidrap, memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil Kodim 1420/Sidrap untuk selalu Semangat dalam bekerja, berani, tulus dan ikhlas. Tetap Jaga Netralitas TNI dan laksanakan tugas dengan baik semua program program yang direncanakan. Tetap jaga dan pelihara kesehatan dengan olahraga rutin setiap hari.

Dandim Sidrap juga menyatakan, “Bahwa kegiatan upacara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan dengan tujuan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, menanamkan nilai-nilai bela negara, kecintaan kepada tanah air dan penghormatan terhadap jasa para pahlawan.” Jelas Dandim 1420/Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com