KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos di dampingi Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat, memantau langsung situasi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan hari kedua di PPK. Rabu (21/2/2024) pagi. 

Kegiatan ini tidak lain untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rekapitulasi suara Pemilu 2024 hari kedua di tingkat PPK di Kecamatan Watang Pulu dan Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap

Selain memantau Kabag Ops juga memberikan arahan kepada anggota dalam arahannya, menekankan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama pengamanan.

“Berkoordinasi dengan PPK dan Panwascam terkait pengamanan kotak suara serta menekankan untuk segera melaporkan ke Polres Sidrap bila terjadi kejadian yang menonjol.”Ujar Kabag Ops

Sementar Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH menjelaskan bahwa, Adapun Personil pengamanan terdiri dari anggota Polres Sidrap, Kodim, Personil Polsek, Koramil, Sat Pol PP serta Damkar. 

“Dengan adanya pengamanan yang ketat, harapannya proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang akurat dan terpercaya.”Tutup Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com