Katasulsel.com – Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno.R, memimpin langsung Anggotanya bersama masyarakat Karya Bakti (Karbak) untuk membersihkan saluran air Jl. Ressang Kel. Rappang Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap Rabu (21/02/2024)

Lettu Inf. Ratno mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat, bersih dan indah. Koramil 1420-06/Panca Rijang telah berkomitmen untuk menjaga lingkungan di wilayah Kabupaten Sidrap khususnya Kecamatan Panca Rijang

Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Selain itu Danramil mengungkapkan Terkait kehadiran Babinsa dilapangan agar berkoordinasi dan menjalin kerja sama yang baik dengan semua pihak, agar tercipta Situasi yang Kondusif di wilayah Kecamatan Panca Rijang, termasuk dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih sehingga warga merasakan manfaatnya secara tidak langsung.

“Jika lingkungan kita sehat, masyarakat pun sehat, dan secara tidak langsung berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat kita di wilayah Panca Rijang”.Tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com