Katasulsel.com, Makassar — Nama lengkapnya Palalloi, ia akrab disapa Loly. Dia baru-baru ini sempat menggemparkan dunia fashion dan model di acara Audisi Pemilihan Ana Dara Malebbi Na Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Kabupaten Sidrap Tahun 2024 yang digelar di Nagoya Cafe & Resto Pangkajene, Sidrap.

Saat ini, Loly masih berusia 5 tahun. Namun, walau masih bocah Loly ternyata anak yang sangat berbakat. Buktinya, Loly memiliki segudang prestasi yang menakjubkan di usianya yang masih sangat belia itu.

Lahir di Parepare, 2 Januari 2019, Loly ini adalah anak dari pasangan Walingeng Lanna dan Tenri Angka Pacinnongi. Keluarga besarnya banyakan di Amparita dan Otting.

Menurut sang bunda, Walingeng Lanna, sejak dini, Loly telah menunjukkan bakat dan minatnya dalam dunia fashion. Dia saat ini juga masih mengenyam pendidikan di taman kanak-kanak, tepatnnya di TK Negeri Dara Lestari Amparita, kampung kakeknya, Wa Lanna.

Jika ditilik, prestasi Loly ini memang terbilang luar biasa untuk seusianya. Pada Oktober 2022, dia berhasil meraih juara 2 umum dalam kompetisi Top Model Cassual Army 2 dan Wajah Khatulistiwa kategori A di Tanruntedong juga loh.

Bukan cuma itu, di bulan berikutnya, pada November 2022, Loly juga berhasil meraih juara 1 umum dalam kompetisi Top Model Cassual Batik di Belawa kategori A.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com