Katasulsel.com, Jakarta — Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, memberikan pujian pada Megawati Hangestri Pertiwi sebagai seorang spiker andal yang sudah membantu timnya dalam Liga Voli Korea. Ia mengklaim bahwa kelebihan yang dimiliki Megawati berhasil dimaksimalkan sehingga bersama Giovanna Milana, mereka membantu Red Sparks tampil ciamik di Liga Voli Korea musim ini.

Dalam pernyataannya, Hee Jin menyebut Megawati sebagai seorang spiker yang kejam dan berhasil menduduki peringkat keenam dari daftar top skor Liga Voli Korea dengan mengemas 676 poin. Sedangkan Giovanna Milana yang memiliki daya ledak lebih sebagai outside hitter berada di peringkat kedelapan dengan mengemas 632 poin.

Hee Jin menjelaskan bahwa pemain seperti Megawati dan Gia dipilih dengan kombinasi tertentu sehingga evaluasinya tidak begitu baik. Namun, para pemain berhasil menunjukkan performa yang sangat baik sehingga duet Megawati dan Gia sukses menyumbangkan 1.308 poin untuk Red Sparks hingga laga kedua putaran keenam Liga Voli Korea musim ini.

Tidak hanya itu, ketajaman keduanya sukses membantu Red Sparks menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Voli Korea. Saat ini, tim Red Sparks hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci tiket ke babak play-off Liga Voli Korea sebagai babak lanjutan menuju perebutan gelar juara.

Melihat kemampuan dan pencapaian Megawati dan Gia bersama tim Red Sparks, mereka diharapkan mampu terus berprestasi dan membawa timnya menuju kemenangan besar di kompetisi Liga Voli Korea. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com