Katasulsel.com – Secara berkesinambungan, Koramil 1420-01/Panca Lautang yang melibatkan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti pembersihan diarea Lapangan bola Minggu (3/03/2024)

Kegiatan di pimpin oleh Batuud Ramil 01/Panca Lautang Perlu Kisman bersama kepala Lingkungan Bilokka serta personel koramil jajaran Kodim 1420-01/Panca Lautang dan masyarakat sekitar.

Danramil 01/Panca Lautang Lettu Inf Jumadi yang diwakili Battud (Peltu Kisman) menyatakan bahwa kegiatan karya bakti ini secara berkesinambungan, Koramil 01/Panca Lautang kembali melaksanakan karya bakti yang mana sasaran kita kali ini dipusatkan untuk Prasarana Olahraga, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat,” ujar Peltu Kisman.

Adapun sasaran pembersihan adalah sampah-sampah plastik, Rumput Liar yang ada di sekitar lapangan , serta Saluran air yang mulai tertutup, kita kerahkan mesin babat rumput, Sehingga lebih bersih rapi tertata dan indah, kegiatan ini dilakukan bersama warga untuk menjadikan lingkungan kita lebih optimal sehingga sarana tempat anak anak berolahraga lebih efektif, ini bentuk keseriusan kita dalam menjaga lingkungan,” ucapnya

Kepala Kelurahan Bilokka H. Alimuddin.S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1420/Sidrap dalam hal ini Koramil 01/Panca Lautang yang telah peduli dan mengerahkan babinsa dalam kegiatan bergotong royong guna mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat semakin bertambah baik,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com