Katasulsel.com – Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP. Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Gereja Toraja Rama Jl. Dirgantara Kel. Karampuang Kec. Panakkukang Kota Makassar, Kamis (07/03/2024)

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan Masyarakat khususnya Jemaat Gereja Toraja Rama Jl. Dirgantara Kel. Karampuang Kec. Panakkukang Kota Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Jemaat Gereja Toraja Rama dan warga Jl. Dirgantara Kel. Karampuang Kec. Panakkukang Kota Makassar.

AKBP. Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut Pendeta Bertha Patu, S.Th Memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

Kemudian, salah satu Jemaat, Ibu Margareta mengharapkan adanya Mobil SIM keliling hadir di Gereja Rama utk melayani Jemaat dan masyarakat sekitar.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com