Oleh : Anggi Marcella

Jakarta Katasulsel.com — Game show baru “Cari Berkah” yang ditayangkan setiap sore menjelang buka puasa di BTV selalu menghadirkan cerita-cerita lucu yang khas dari komedian Sule. Namun, dalam episode terbaru, istri Sule, Mimin Eva, mengalami kebingungan ketika kalungnya hilang. Tanpa sepengetahuan Mimin Eva, Sule meminjamkan kalung itu pada Tyas Mirasih, seorang teman dari Sule, untuk digadaikan. Tyas yang tidak dapat mengembalikan kalung tepat waktu, akhirnya meminta maaf kepada Sule dan keluarganya.

Namun, bagaimana dengan reaksi Mimin Eva saat mengetahui bahwa kalungnya hilang karena dipinjamkan pada seseorang tanpa seizinnya? Bersama dengan Ustadz Aji Pangestu, akan dibahas bagaimana pandangan Islam mengenai hal ini.

Mengingat sudah dekat waktu berbuka puasa, Ustadz Zacky Mirza juga akan hadir memberikan kultum dengan tema “Sahur Sebagai Pondasi Puasa Ramadan”. Bagaimana sahur dapat menjadi pondasi yang baik untuk menjalani ibadah puasa Ramadan?

Dan untuk menemani waktu sahur kalian, jangan lewatkan “Muslimpedia” yang akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan di BTV jam 3:30 WIB.

Saksikan “Cari Berkah” yang tayang sore ini, Rabu, 13 Maret 2024 pukul 17:30 WIB hanya di BTV! BTV Bersatu Meraih Berkah! BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, dan Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan, dan kanal 48 untuk Batam.

Jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial BTV di @btvidofficial pada Instagram, Tiktok, Facebook, dan Twitter, serta subscribe ke channel YouTube-nya di @BeritaSatuChannel untuk mendapatkan update berita terbaru setiap hari. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com