Katasulsel.com – Polda Sulsel menggelar program terbaru untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap situasi kamtibmas yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Program terbaru ini diberi nama Minggu Kasih, dimana Polda Sulsel melalui berbagai bidang dan satuan kerja yang ada di Polda Sulsel untuk turun langsung mendengar keluhan dan saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Pada kesempatan kali ini Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di di Dusun Kendenan Kec. Makale Kab. Tana Toraja, Kamis, (14/03/2024)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Majelis Gereja Toraja Jemaat Rumbe, Jemaat Gereja Toraja Rumbe, Tokoh Masyarakat., turut hadir pula sejumlah Personil Ditbinmas Polda Sulsel dan Polres Tator

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga,

“Silahkan dari bapak atau ibu untuk menyampaikan aspirasinya. ” Ucap Kasubdit Binpolmas Ditbinmas

Pada giat tersebut masyarakat yang mengikuti Minggu Kasih mengapresiasi giat Minggu Kasih dan menyampaikan keluhannya dan masukannya.

Selain itu, warga juga merasa senang kehadiran Babinkamtibmas dan Polisi RW yang senantiasa hadir dalam kegiatan masyarakat , dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah dusun Kendenan Kecamatan Makale.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Binpolmas Ditbinmas menjelaskan bahwa Polri dalam hal ini Polres Tator akan terus berkomitmen menjaga Harkamtibmas secara Profesional.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com