KATASULSEL.COM, SIDRAP — Personil Koramil 1420-06/Panca Rijang bersama Anggota Polsek Panca Rijang dan Satpol-PP melaksanakan kegiatan patroli sinergitas di wilayah Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu Malam (16/03/24).

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., dalam rangka mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat khususnya umat muslim dapat menjalankan ibadah di bulan ramadhan dengan khusyuk.

Adapun sasaran dari patroli gabungan yakni Mesjid raya Rappangdi Jl. Masjid Raya Kel. Lalebata kab. Sidenreng Rappang, Pelataran Monumen bambu runcing dan Penjual buah-buahan Jl. Poros Pinrang – Sidrap – Enrekang.

Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno, S.Sos., menghimbau kepada pemuda dan masyarakat agar menjaga lingkungan masing-masing, serta menghindari tawuran, penyalahgunaan miras, narkoba yang dapat mengganggu dan meresahkan warga pada bulan ramadhan.

Danramil juga mengajak untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan kualitas keimanan terhadap Allah SWT serta hindari perbuatan negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com