“Dalam setiap kesedihan, ada kisah tentang bagaimana cinta bisa menjadi beban yang berat, inilah yang kami rasakan saat ini dimana mungkin banyak orang tidak paham dan tidak mengerti apa yang telah terjadi dalam keluarga kami,” ujarnya dengan nada sedih, sembari meminta netizen untuk tidak menyalahkan siapa-siapa.

Kini, lelaki ini hanya berharap agar mantan istrinya dapat menjaga dan merawat kedua anak mereka dengan baik. Sedangkan mantan istrinya, yang kini berada di Jawa, mengaku pergi jauh dari kampung halamannya untuk menenangkan hatinya.

Sekadar diketahui, sebelum memuat perkembangan berita ini, tim katasulsel.com juga sempat mewawancarai mantan istrinya via chat (inbox facebook), namun (maaf), kami tidak bisa menyebutkan namanya disini.

Dalam keterangannya, ia mengaku sedang berada di Jawa bersama kedua anaknya. Disana ia merasa sedikit lebih lega. Ia berharap kepergiannya jauh dari kampung halamannya di utara Sidrap, dapat melupakan apa yang telah ia alami yang tak bisa ia lupakan seumur hidupnya.

Berita ini, sekaligus menjadi klarifikasi dari mantan suami atas beredarnya sejumlah postingan melalui sejumlah saluran medsos, termasuk telah terpublisnya berita tentang judul di atas melalui media katasulsel.com beberapa waktu lalu. Ke redaksi media, ini ia juga meminta agar foto yang dipublis agar diblurkan.

Dengan demikian, katasulsel.com telah memenuhi kewajiban untuk menyajikan berita secara berimbang terkait dengan kisah nyata di Sidrap, berjudul: Viral di Medsos, Kisah Nyata Wanita di Sidrap Sulsel, “Mantan Suamiku Adalah Iparku” (*)

Ikuti saluran Katasulsel.com di WhatsApp dengan cara klik disini dan ikuti !

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com