Dia menjelaskan bahwa pernikahan itu bukanlah tanpa sebab, melainkan akibat dari sejumlah masalah keluarga yang telah terjadi sebelumnya.

Awalnya, beber lelaki ini kepada media katasulsel.com, rumah tangga mereka semula terlihat harmonis. Namun, pertentangan antara dia dan mantan istrinya mulai muncul, mengarah pada keputusan untuk bercerai secara baik-baik. Meskipun demikian, keputusan untuk menikah dengan kakak kandung mantan istrinya tetap mengejutkan banyak orang.

Menurut pengakuan lelaki itu, pernikahannya dengan kakak kandung mantan istrinya bukan tanpa sepengetahuan mantan istrinya, bahkan ia menuding mantan istrinya sendiri yang memberi cela dengan berangkat ke Jakarta tanpa seizin dirinya, bahkan memintanya menikah saja dengan kakaknya. Orang yang dengan tulus menjaga anak-anaknya saat ia bekerja sebagai kurir antar barang

“Saya tidak tahu apa sebabnya, namun dia (mantan istri,red) kerap mengutarakan itu ke saya, lalu kemudian terjadilah pernikahan itu dan mendapat restu dari kedua belah pihak keluarga,” ujar lelaki ini.

Mungkin, mereka percaya bahwa keputusan tersebut diambil setelah mempertimbangkan berbagai hal.

Namun, di balik segala justifikasi itu, tetap terdapat kesedihan yang mendalam. Lelaki ini menyatakan bahwa pernikahan itu berlangsung atas dasar saling sukarela, namun pada akhirnya menimbulkan kepiluan di hati banyak orang. Itu sebabnya, ia memutuskan untuk memberi klarifikasi melalui media ini, Jumat, 29 Maret 2024, malam.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com