Katasulsel.com, Sidrap – Anggota Koramil-02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap melaksanakan Karya Bakti pembersihan sampah di Pasar Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kab. Sidrap Jumat (02/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dipasar Amparita Kecamatan Tellu Limpoe bertujuan dalam rangka mengantisipasi terjadinya genangan air pada saluran air yang tersumbat akibat sampah maupun semak yang tumbuh liar yang dapat mengakibatkan munculnya wabah penyakit akibat berkembang biaknya jentik.

Hal itu disampaikan Batuud ramil 02/Tellu Limpoe Serka Halim saat memimpin pelaksanaan kegiatan Karya Bakti tersebut.

Mewakili Danramil 1420-02/Tellu Limpoe Serka Abd. Halim, mengatakan kegiatan pembersihan ini sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar tradisional dan mengantisipasi terjadinya banjir.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu warga sekitar dan petugas Pasar dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar Pasar Tradisional,” ungkapnya.

Harapannya, aktifitas ini dapat memberikan manfaat positif kepada warga sekitar, agar berkomitmen bersama dalam menjaga kebersihan.

“Karya bakti ini melibatkan anggota koramil 02/Tellu Limpoe dan warga setempat sehingga kegiatan ini makin meningkatkan sinergitas dan kebersamaan,” imbuhnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com