KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil beserta jajarannya bekerja sama dengan Komunitas MR. Daeng Chapter Sidrap dan Ompreng Family memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadan 1445 Hijiriah dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan takjil tersebut dilakukan di depan Makoramil 1420-05/Dua Pitue Jl. Andi Cammi No 14 Kel. Tanru Tedong Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Rabu (3/4/2024)

Di sela-sela kegiatan Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil menerangkan bahwa berbagi takjil yang dilakukan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Koramil 1420-05/Dua Pitue dan komunitas MR. Daeng Chapter Sidrap serta Ompreng Family kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa, sebelum mereka sampai ke tujuannya masing-masing,” ucap Danramil.

“Pemberian takjil ini memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap kegiatan ini dapat menambah keakraban, saling membantu dan meringankan beban bagi warga masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” pungkasnya.

Ketua komunitas MR. Daeng Chapter Sidrap Bpk. Aladin dan Ketua Komunitas Ompreng Family Bpk. Irvan mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar

Ketua Komunitas Ompreng Family Bpk. Irvan mengatakan sebagai sopir mobil dalam perjalanan kami sering mendapat takjil dari warga untuk berbuka puasa, sehingga dari sini kami berinisiatif untuk berbagi kepada sesama, mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu kami bekerjasama dengan pihak Koramil membagikan takjil, agar warga yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil ini,”Jelasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com