KATASULSEL.COM, SIDRAP — Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama menyambut perayaan Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae, Serda Muhammad Asri, mengambil peran aktif dalam kegiatan pengamanan Operasi Ketupat 2024. Kegiatan pengamanan ini berlangsung di Pos Pam Ketupat 2024 yang terletak di Pelataran Monumen Ganggawa Kelurahan Lakessi Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Minggu (07/04/24).

Operasi Ketupat merupakan inisiatif tahunan yang dijalankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode libur Lebaran, termasuk dalam hal lalu lintas dan kegiatan keagamaan.

Babinsa Serda Muhammad Asri, bersama dengan stakeholder terkait, berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal, baik sebelum maupun sesudah pelaksanaan ibadah Sholat Idul Fitri.

Serda Muhammad Asri menekankan pentingnya kerjasama antara semua elemen masyarakat untuk mendukung kelancaran dan keamanan selama perayaan Idul Fitri.

“Kami mengajak setiap elemen untuk saling membantu, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan kondusif. Dengan adanya pengamanan dari tiga pilar selama kegiatan ibadah Sholat Idul Fitri, diharapkan semua kegiatan bisa berjalan dengan baik, baik sebelum maupun sesudah Idul Fitri 1445 H,” ujar Serda Asri.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com