KATASULSEL.COM, SIDRAP, – Pj. Bupati Sidrap H. Basra dan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap Muh Yusuf DM menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Redalz Senin 15 April 2024 di Desa Tonrong, Kecamatan Baranti Sidrap.

Kegiatan Halal bi halal ini di hadiri PJ Bupati Sidrap, H Basra, PJ Sekda Sidrap Muh Yusuf DM, Kepala BKPSDM Herpan Mappajeppu, Camat Baranti Bustaman Danramil, Kapolsek Baranti , Kepala desa Tonrong Ilyas, tokoh dan Masyarakat desa tonrong serta para keluarga Besar Redalz komunitas pemuda desa Tonrong, juga turut hadir Muh Dahlan SH Anggota DPRD Tanah Tidung Kalimantan utara

Acara ini merupakan momen di mana berbagai elemen masyarakat berkumpul untuk merayakan kebersamaan dalam semangat silaturahmi dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati H.Basra menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan ini yang tidak hanya mempererat tali persaudaraan antaranggota keluarga, tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat. Ia juga mengajak semua pihak untuk terus berkolaborasi dalam membangun Sidrap menjadi daerah yang lebih baik.

Juga PJ sekda Sidrap Muh Yusuf DM menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan silaturahim di tengah-tengah masyarakat. “Kehadiran kita di sini bukan hanya sekadar berkumpul, namun lebih dari itu, ini adalah momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya.

Muh Yusuf DM juga menegaskan bahwa silaturahim merupakan salah satu nilai luhur dalam budaya Indonesia yang harus terus dijaga dan dilestarikan. “Dengan menjaga silaturahim, kita dapat saling mendukung dan membantu satu sama lain dalam berbagai situasi, baik suka maupun duka,” tambahnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari pembacaan doa, sambutan-sambutan, hingga acara hiburan yang menghibur seluruh hadirin. Kebersamaan dan keharmonisan terlihat jelas dari antusiasme dan semangat yang terpancar dari anggota komunitas.

Ketua komunitas Redal Zainuddin udin Mengucapkan terima kasih Dengan kehadiran Pj. Bupati dan Pj. Sekda dalam acara ini, kami sangat mengapresiasi dan harapan kami semoga kehadiran bapak dapat memberikan dorongan semangat dan motivasi bagi kami dan terus berkontribusi dalam pembangunan daerah secara bersama-sama.
Kegiatan ini menjadi momentum yang berharga untuk bersilaturahmi guna memperkuat solidaritas dan persatuan(so)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com