KATASULSEL.COM, ENREKANG – PT. PLN Nusantara Power UP Bakaru PEDULI menyerahkan bantuan berupa BBM kendaraan alat berat jenis solar, sebanyak 3 drum atau setara 600 liter, untuk mendukung pengoperasian alat berat atas musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Enrekang, “rabu (08/05/2024)

Bantuan tersebut diserahkan langsung di kantor BPBD Enrekang oleh Manajer Engineering, Syamsur, bersama jajarannya, dan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Enrekang, Arsil Bagenda.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pelaksana BPBD Enrekang, Arsil Bagenda, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari pihak PT. PLN Nusantara Power UP Bakaru terhadap musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Enrekang. Bantuan ini sangat berarti dalam mendukung pemulihan pasca bencana alam, “ujarnya rabu 8 mei 2024.

Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Enrekang, kami juga turut mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan oleh PT PLN Nusantara Power UP Bakaru, serta berharap agar memberikan berkah kepada keluarga besar PT. PLN Nusantara Power UP Bakaru, “pungkasnya.

Syamsur, Asisten Manajer Engineering PT. PLN Nusantara Power UP Bakaru mengatakan, meskipun bantuan ini tidak seberapa, tetapi ini adalah sebagai bentuk empati PT. PLN Nusantara Power UP Bakaru, mudah mudahan bantuan ini bisa membantu dan mempercepat proses pemulihan pasca bencana banjir dan tanah longsor, “harapnya.

Kami juga ingin menyampaikan bahwa bantuan ini atas inisiatif atasan kami dari Pusat sebagai bentuk dukungan pasca bencana alam yang terjadi di Kabupaten Enrekang,” katanya. “Selain itu, di daerah lain, ketika ada yang membutuhkan, kami juga selalu hadir untuk mendukung sebagai bentuk dukungan dalam bakti sosial. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com