Katasulsel.com – SIDRAP – Buka Latpra Ops Sikat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Muhtar,S. Sos menggelar Latihan Pra Operasi Sikat 2022 di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Selasa (09/08/2022).

Operasi Sikat ini rencananya akan di laksanakan selama 20 hari, terhitung mulai tanggal 11 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2022 dengan mengedepankan fungsi reskrim didukung oleh fungsi yang lain.

Saat buka Latpra Ops Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, tujuan diadakannya operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan melakukan penegakan hukum terhadap pelaku, sindikat dan panadah dari kejahatan curas, curat dan curanmor selama berlangsungnya operasi diseluruh wilayah hukum Polres Sidrap.

“Operasi sikat ini untuk menekan, mengungkap kasus yang terjadi dan menanggulangi kejahatan curas dan curat serta curanmor begitu pun dengan kejahatan lainnya dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum didukung kegiatan preventif dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif”, Ujar Kapolres.

“Pada saat pelaksanaan kegiatan ini, saya minta personel betul-betul melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mengungkap target operasi maupun bukan target operasi serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra polri ditengah masyarakat selama pelaksanaan operasi”, Ajak Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com