Keluarga besar Andi Mulyadi Makmun diselimuti rasa bahagia. Pernikahan putri bungsunya, Andi Nurul Sapada Mulyadi dengan Andi Anugrawan Munawar., A.Md, Tra., begitu sangat meriah.

Laporan: Edy Basri

BOLEH jadi, ini adalah pesta pernikahan termegah dan yang paling meriah di Tajuncu, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng di 2023.

Saya dan rombongan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap, tiba di lokasi pernikahan (pesta), sekira pukul 11.00 Wita, Minggu, 7 Mei 2023.

Kami datang dengan beberapa unit mobil untuk memberikan doa restu. Kebetulan saat tiba, tamu mulai sepi dari keramaian, musik pun sudah silent sejenak menyambut waktu salat duhur.

Perlahan, kami masuk ke dalam pesta. Kami disambut dengan sangat ramah oleh keluarga Andi Mulyadi bersama sejumlah pengurus IWO Soppeng. Kebetulan, Andi Mulyadi adalah Ketua IWO di daerah itu.

Usai waktu duhur, para tamu undangan mulai berdatangan lagi. Kami pun berbaur memasuki tenda berukuran yang sangat panjang dengan pernak-pernik yang begitu cantik dan indah.

Dari kejauhan di atas panggung, mata Andi Mulyadi tertuju kepada kami. Dia tersenyum dan tampak sangat bahagia. Ia juga terlihat memberi isyarat meminta kami bersabar

Maklum saja, tamu yang ada sebelum kami juga sudah sangat banyak, mereka bergiliran menunggu antrean naik ke atas panggung memberi doa restu dan foto bersama.

Rupanya, sebelum giliran kami, sejumlah tamu undangan penting lainnya sudah lebih awal hadir.

Sebut saja misalnya, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang diwakili putranya Andi Farid Kaswadi, Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP dan Kapolres Soppeng, AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT, Wakapolres serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Soppeng.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com