Bukan cuma itu, Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo juga tak lupa mengirim karangan bunga atas pernikahan putri bungsu Andi Mulyadi. Begitupun, mantan Kapolres Soppeng yang kini menjabat Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K hadir langsung memberi doa restu

Termasuk Ketua HIPMI Soppeng, Andi Farid Andi Kaswadi, para pejabat teras Pemkab Soppeng, mulai dari kepala dinas, kepala badan, kepala-kepala bagian dan seksi, lurah dan kepala desa dan pengurus IWO Sulsel dan daerah, semuanya hadir meramaikan resepsi pernikahan putri bungsu Andi Mulyadi.

Dari atas panggung, pasangan pengantin tampil begitu mempesona dibalut pakaian tradisional adat Sulawesi Selatan yang mereka kenakan. Pengantin wanita, Andi Nurul Sapada Mulyadi tampil cantik dan anggun dengan kebaya khas berwarna putih bercampur, dilengkapi dengan hiasan emas yang melingkar di dahi dan seutas kalung mutiara di leher.

Sedangkan pengantin pria, Andi Anugrawan Munawar mengenakan baju adat dengan motif tradisional yang begitu indah. Keduanya bak raja dan ratu diapit oleh kedua orang tua, paman, tante dan keluarga besar mereka lainnya.

Setelah upacara akad nikah, seluruh tamu undangan pun diajak untuk menikmati hidangan khas Sulawesi Selatan yang begitu lezat. Terdapat berbagai macam hidangan tersedia di atas meja yang sudah disiapkan panitia

Tak hanya itu, para tamu undangan juga dihibur dengan musik dan penyanyi yang tampan dan cantik-cantik. Intinya, ratusan tamu yang hadir terlihat begitu terpukau dengan kemegahan pesta.

Acara pernikahan ini diisi dengan berbagai hiburan lainnya serta pertunjukan yang begitu meriah. Semua orang nampak begitu gembira dan menikmati perayaan pernikahan yang begitu indah dan penuh kebahagiaan.

Tak terasa waktu pun berlalu dengan cepat, dan saatnya bagi pengantin untuk melepas masa lajang mereka dan memulai kehidupan baru bersama. Semua tamu undangan mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kebahagiaan mereka berdua.

Pernikahan Putri Bungsu Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun yang sangat meriah berakhir dengan sukses dan penuh kebahagiaan. Semua orang merasa begitu senang dan terkesan dengan pernikahan tersebut, dan akan selalu mengingat momen indah tersebut selama bertahun-tahun ke depan.

Kehadiran tamu undangan, termasuk dari kalangan insan pers di Soppeng dan dari luar daerah dari berbagai latar belakang organisasi pers dalam pernikahan Putri Bungsu Ketua IWO Soppeng Andi Mulyadi Makmun yang sangat meriah itu, menunjukkan betapa pentingnya pernikahan tersebut bagi masyarakat Soppeng dan sekitarnya.

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga, masyarakat, dan institusi terkait, serta memberikan harapan terbaik untuk masa depan pengantin dan keluarga besar Andi Mulyadi Makmun. Hingga berita ini diturunkan, tamu masih terus berdatangan untuk memberi doa restu kepada kedua mempelai. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com