Katasulsel.com, Sidrap – PPK Kec.Panca Lautang melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu tahun 2024 di Sekretariat PPK Panca Lautang pada Hari Selasa Tanggal 9 Mei 2023.

Dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Pleno Terbuka ini, Anwar selaku Ketua PPK Panca Lautang menyampaikan apresisasi kepada seluruh PPS atas kerja kerasnya dalam menyusun DPSHP dan telah diplenokan ditingkat Desa / Kelurahan masing masing secara serentak pada tanggal 8 Mei 2023.

Selanjutnya Kami dari PPK Panca Lautang tetap memotivasi keaktifan Panitia Pemungutan suara (PPS) bekerja secara profesional tetap menjaga marwah dan nama baik penyelenggara Pemilu imbuhnya.

Rapat Pleno ini dibuka tepat pada pukul 14.05 yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota beserta Sekretariat PPK, Ketua dan Anggota PPS se Kecamatan Panca Lautang, Panwascam dan PKD, Perwakilan Peserta Pemilu, Forkopincam Panca Lautang. dan Ketua KPU Kabupaten Sidenreng Rappang.

Selanjutnya Kordinator Divisi Perencanaan, Data dan Informasi (Rendatin) Vivi oliviani mengulas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) ; Jumlah TPS sebanyak 57, Pemilih Aktif 13.908, Pemilih Baru 21, Pemilih TMS 96, Perbaikan data Pemilih 11 dan Pemilih Potensial Non KTP-EL 683.

Sementara Rapat Pleno berlangsung, Ketua KPU Sidenreng Rappang Syamsuddin Saleng tiba dilokasi kegiatan dan diberikan kesempatan oleh Pimpinan Rapat untuk memberikan Arahan.

Dalam Arahannya, Syamsuddin Saleng menyampaikan terima kasih kepada PPK dan PPS yang tetap solid menjalankan tugas yang mulia ini sebagai penyelenggara Pemilu dan memohon kepada Korpincam Panca Lautang untuk memberikan dukungan kepada PPK dan PPS sehingga tahapan Pemilu tahun 2024 berjalan sesuai dengan jadwal. (Muhammad Zahir. BS)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com