SIDRAP — Sesosok mayat perempuan ditemukan disebuah kamar kost Rajawali, di Jalan Wortel Mongosidi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Minggu, 14/5/2023.

Mayat perempuan yang ditemukan tersebut bernama Silvia Ariani (52) asal Kelurahan Parang tambung, Kecamatan Tamalate, kota Makassar.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Windasari (24), Nur Ananda Putri (19) dan Aditya (32) yang juga tinggal dikost tersebut.

Detik-detik ditemukanya meninggal dunia diceritakan Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria

Menurutnya, awal mula penemuan mayat tersebut saat Windasari dan Nur Ananda Putri mengajak korban untuk joging bersama di Panker.

Kemudian korban mengatakan “duluanmi tidak enak perasaanku”, setelah itu pada pukul 07.16 Wita korban menghubungi temannya melalui chat WA dengan mengatakan “Windah pulang mako dulu tidak enak perasaanku”.

Pada pukul 08.30 wita teman korban Windasari membalas chat dengan mengatakan “tungguma”.

Namun 30 menit kemudian rekan korban menuju kamar untuk membawakan nasi kuning dan didapati sudah tidak bergerak. Kemudian memanggil lelaki Aditya untuk mengecek.

Setelah itu, Aditya melaporkan hal tersebut ke Polsek Maritengngae.

Sementara itu, perwakilan pihak keluarga korban Muhammad Sait (45) PNS asal Kabupaten Enrekang menerima hal tersebut sebagai musibah taqdir atas meninggalnya korban.

Selanjutnya jenazah korban di jemput oleh pihak keluarga di dibawa ke Makassar untuk disemayamkan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com