Katasulsel.com – Hari Raya Waisak memiliki makna yang mendalam bagi umat Buddha. Hari Raya Waisak mengajak seluruh umat yang merayakan untuk mengaktualisasi ajaran luhur Sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Parepare melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Vihara Budha Dharma yang beralamat di Jalan Daeng Parani No 2, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Kegiatan CSR di momentum Hari Raya Waisak tahun 2023 ini, WOM Finance Kantor Cabang Parepare memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Oktaweno Orlando, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Parepare dan diterima langsung oleh
Perwakilan Vihara Budha Dharma, Peter Hejaya.

Oktaweno pada kesempatan itu menyampaikan,
bantuan operasional yang disalurkan WOM Finance Kantor Cabang Parepare dalam rangka perayaan Hari Raya Tri Suci Waisak 2567 BE / 2023 kali ini akan di distribusikan kepada pihak Vihara.

“Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat penerima dan bantuan ini sekaligus sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan,” kata Oktaweno, Senin (12/6/2023).

Perwakilan Vihara Budha Dharma, Peter Hejaya mengapresiasi WOM Finance Kantor Cabang Parepare yang telah berpartisipasi memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga WOM Finance makin jaya, terpercaya dan dikenal luas oleh masyarakat Kota Parepare atas bentuk kepeduliannya kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Pemberian bantuan kepada Vihara yang dilakukan WOM Finance ini serentak dilakukan di 10 kota yakni, Magelang, Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com
Edy Basri
Editor
Harianto
Reporter