Katasulsel.com, – Seorang Pria yang kenakan baju dan sarung berwarna hitam tertunduk lesuh dibalik jeruji besi. Dengan penutup kepala berwarna hijau pria itu tampak meratapi perbuatan yang sudah dilakukan.

Yah, pria itu merupakan pelaku penyerangan empat wanita penjaga konter pulsa yang berada di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang kemudian viral di media sosial. Penyerangan terjadi pada Kamis (22/6/2023) sekitar pukul 20.30 Wita.

Aksi penyerangan terhadap wanita penjaga konter itu terekam cctv yang ada di konter di bilangan Patung Pemuda, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat. Tak berselang lama usai kejadian, petugas dari Polsek Bacukiki berhasil mengamankan dan dibawah ke Kantor Satpol PP Parepare usai diduga ODGJ.

Sebelumnya, anggota Satpol PP Parepare, Muh Iqbal mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan pria yang melakukan penyerangan tersebut adalah ODGJ, karena masih dilakukan pendalaman.

“Kaitannya dugaan oknum tersebut, apakaha ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) atau apa, sementara belum ada (belum bisa dipastikan). Kita masih dalam tahap pendalaman,” katanya kepada Katasulsel.com, malam kemarin di Kantor Dinas Sosial Parepare.

Sementara itu, Kapolsek Bacukiki, AKP Hary Lutifi mengatakan, pelaku ditangkap pada malam itu, tidak jauh dari lokasi konter. Pelaku mengaku berasal dari Kabupaten Bulukumba, bernama Adil Arif.

“Pelaku menusuk-nusuk korban di konter menggunakan bambu panjang, tapi tidak ada korban yang luka,” tukasnya.

Video berdurasi 23 detik itu ramai beredar disejumlah media sosial. Dari rekaman video yang beredar itu terlihat empat orang wanita tampak berada dalam konter tersebut. Pria yang melakukan penyerangan melintas sambil memikul karung menggunakan kayu.

Pria dengan penutup kepala itu kemudian menyerang wanita penjaga konter itu secara bergiliran dengan bambu digunakan memikul karung. Empat wanita itu sontak berlarian keluar menyelamatkan diri.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com