Katasulsel.com, Makassar – Gina Syafwatul adalah salah satu peserta Ana’dara Malebbi Na Kallolo Magaretta (AMKM) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2023. Gina tercatat sebagai utusan Kabupaten Bone.

Di ajang lomba AMKM Tingkat Provinsi Sulsel tahun ini, putri cantik dari pasangan Evan Sagita dan Novi ini akan berlomba di kategori Cilik A bersama dengan peserta dari seluruh daerah di Sulsel.

Siang ini, Minggu, 25 Juni 2023, Gina dann peserta lainnya bersiap untuk pentas. Rencananya, lomba akan dihelat di Ball Room UNIFA Makassar Jl Resing Centre Kota Makassar. Lomba dimulai sekira pukul 13.15 WITA.

Perjalanan Gina menuju ajang lomba AMKM Sulsel 2023 tidaklah mudah. Gina sebelumnya harus bersusah-payah memenangi lomba yang dilangsungkan di daerahnya, yakni Kabupaten Bone. Bersyukur, Gina menjadi yang terbaik di kelasnya sehingga berhak atas tiket AMKM Tingkat Provinsi Sulsel ini.

Ny Novi, ibunda Gina mengaku sangat bersyukur putrinya diberi kesempatan untuk mewakili daerahnya ke ajang lomba bergengsi ini. Ia pun tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu putrinya.

Sebagai mama, Novy bangga dengan prestasi yang diraih oleh putrinya. Selain piawai di atas panggung, ternyata Gina juga seorang anak yang cerdas di sekolahnya, yakni SDN 23 Jeppe’E Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Saat ini, Gina 8 tahun ini masih duduk di kelas 2. Salah satu prestasi akademiknya adalah meraih peringkat 1 di kelasnya baru-baru ini.

“Alhamdulillah, Gina juga juara di kelas. Ini semua berkat bimbingan Ibu Kepala Sekolah Hj Murniati dan seluruh gurunya, terimakasih bapak dan ibu guru semuanya untuk putri saya, Gina, ” tutur Novi, ibunda Gina (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com