Katasulsel.com, Enrekang – Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto di dampingi para Perwira Kodim 1419 Enrekang mendatangi Polres Enrekang untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 77 kepada Personil Polres Enrekang.

Rombongan disambut langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM beserta jajaran, di ruang lobi Mapolres Enrekang. Kemudian secara simbolis, Dandim menyerahkan kue ulang tahun. Senin (03/7/23).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Enrekang. Dandim 1419 Enrekang beserta jajarannya ingin menyampaikan apresiasi kepada Polres Enrekang atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Semoga Polri tetap jaya Khususnya Polres Enrekang untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto menegaskan Sinergilitas TNI-POLRI tetap solid, Kodim 1419 Enrekang dan Polres Enrekang akan tetap solid,” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Enrekang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 1419 Enrekang beserta jajarnya, dalam memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Ini merupakan wujud sinergilitas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Enrekang yang sudah terjalin sangat baik dan solid, dan kedepan akan terus terjaga,” ungkapnya.

“Sekali lagi Terimakasih, Kedepan TNI-POLRI akan terus solid dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Enrekang sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com