Katasulsel.com, Bulukumba – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kapolsek Rilau Ale Kab. Bulukumba Akp. Muhammad Arifin, SH disela waktu istirahatnya menyempatkan diri ngopi bareng sambil berdiskusi bersama beberapa tokoh masyarakat dan LSM di salah satu warkop sederhana di Palampang siang, Selasa 1/8/2023.

Sambil menikmati segelas kopi sekali kali diselingi canda tawa AKP. Muhammad Arifin, SH menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan LSM guna bertukar pikiran dan sharing terkait kondisi sosial yang terjadi di sekitar kita.

Dikenal ramah dan murah senyum serta dekat dengan masyarakat Kapolsek Rilauale juga kerap bertukar pikiran dan berdiskusi mengenai permasalahan Kantibmas di wilayah hukumnya.

Hal Ini dimaksudkan guna mengakomodir saran dan masukan dari masyarakat serta penggiat sosial yang ada di kec. Rilauale sebagai wujud sinergitas antara Polsek dengan Organisasi kemasyarakatan dan Pemuda.

Kapolsek Rila Ale Akp. Muhammad Arifin, SH
mengatakan bahwa tujuan dari pendekatannya kepada Masyarakat serta tokoh yang punya peran penting adalah wujud perhatian serta menjaga silaturahmi yang baik guna sharing pendapat dan menerima masukan dalam rangka bersama sama menghadirkan rasa keamanan ditengah masyarakat.

“Mendekatkan diri dengan warga, serta para tokoh pemuda merupakan wujud sinergitas kami, sekaligus dalam rangka menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat. serta dapat mengajak tokoh tokoh penting bersama stakeholder untuk turut berperan aktif dalam menjaga, serta memelihara Kamtibmas” Ungkap Akp. Muhammad Arifin, SH, Senin 1/8/2023.

” Kami akan terus bangun sinergitas dengan LSM dan Tokoh Masyarakat sebagai wujud kepedulian dan pendekatan kami untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat” Tegasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com