Katasulsel.com, Bulukumba – Kepala Desa Lonrong Kec. Ujungloe Kab. Bulukumba Fahri Jalil, S.Sos dikabarkan di Parangi oleh warganya sendiri, berinisial AT (55) yang diduga mengalami gangguan sakit jiwa, Senin 14 Agustus 2023.

Kejadian ini terjadi di Dusun Bulu Lonrong Desa Lonrong sekitar Pukul 11.30 WITA.

Dikabarkan, kejadian tersebut bermula ketika kepala Desa Lonrong berniat mengunjungi salah satu warganya yang mengalami gangguan jiwa dengan maksud untuk memastikan kondisinya sambil memintanya untuk minum obat.

Akan tetapi tanpa disangka Pelaku yang diduga mengalami gangguan sakit jiwa tersebut tiba tiba muncul dari arah samping rumahnya dengan membawa dua buah parang dan langsung mengayungkannya kearah kepala desa, alhasil sabetan parang tersebut tidak bisa terhindarkan.

Atas kejadian ini, Kepala Desa Lonrong Fahri Jalil S. Sos mengalami luka sabetan parang dibagian telinga dan kepala bagian belakang.

Kepala Seksi Pemerintahan Desa Lonrong Hardiana yang berada dilokasi kejadian mengutarakan, bahwa dirinya bersama kepala Desa, para tokoh masyarakat dan Tim Medis dari Puskesmas Ujungloe bermaksud untuk mengobati yang bersangkutan dirumahnya.

“Ia kami datangi rumahnya untuk dibujuk diperiksa oleh tim medis dari puskesmas tapi tiba tiba dia mengamuk dan Parangi Pak Desa” Ungkap Hardiana, Senin 14 Agustus 2023.

Saat ini Kepala Desa Lonrong sedang mendapatkan penanganan serius di UGD RSUD Bulukumba didampingi keluarga dan kerabatnya.

Selain kepala desa Lonrong, dua anggota Polisi dari Polsek Ujungloe yang berada dilokasi kejadian juga dikabarkan mengalami luka sabetan parang Dari pelaku

Guna menghindari jatuh korban lagi, Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Polsek Ujungloe.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com