JAKARTA – Dunia entertainment memang tidak bisa dipungkiri sebagai dunia yang memperhatikan penampilan. Hal ini juga berlaku bagi seorang selebriti papan atas seperti Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan nama Camel Petir. Untuk menjaga penampilannya, Camel Petir memberikan waktu dan budget khusus untuk melakukan perawatan wajah di aesthetic clinic.

Pada Rabu (2/8), Camel Petir meluangkan waktu dari kesibukannya di dunia politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari PKB, untuk menjalani perawatan wajah di Proderma Graha Center (Proderma GC) yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara. Dalam kunjungannya kali ini, Camel didampingi oleh dr. Angeline, salah satu dokter ahli di Proderma GC yang juga memberikan sesi konsultasi dan treatment.

Dr. Angeline menjelaskan bahwa perawatan yang dilakukan oleh Camel termasuk dalam jenis Facial Crystal Clear Hydration. Perawatan ini memiliki manfaat yang signifikan, di antaranya adalah meregenerasi sel kulit, membersihkan kotoran pada kulit, mengencangkan kulit, serta mengurangi masalah pigmentasi.

Usai menjalani treatment, Camel menyatakan kesan positifnya terhadap Proderma GC. Dengan senyum sumringah, ia mengungkapkan, “Aku udah selesai treatment bareng dokter Angeline di Proderma Sunter ya. Nyaman banget tempatnya cozy, muka aku juga sekarang lebih bersih, lebih ringan. Ini semua usaha aku untuk menjaga penampilan ya. Karena menjaga penampilan ini kan ibadah juga, kita harus merawat pemberian dan anugrah yang sudah diberikan oleh Tuhan.”

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com