Katasulsel.com – Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis menjadi inspektur upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang dilangsungkan di halaman Mapolsek Ujung, Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Upacara peringatan hari kemerdekaan itu bertindak selalu perangkat upacara yakni, AKP Anwar, dan Iptu Arwan Tenrioddang, peserta upacara diantaranya 1 barisan perwira menengah dan perwira pertama, 2 barisan polres dan polsek, 1 barisan Reskrim Intel serta 1 barisan ASN Polri.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis di moment HUT RI ke-78 ini berpesan, mengimplementasikan nilai- nilai luhur kejuangan yang diwariskan para pahlawan. Senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara sejati.

“Jaga Soliditas, tingkatkan profesionalisme dalam bertugas, dan bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat,” harapnya, Kamis (17/8/2023).

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan sinergitas dengan TNI, pemerintah daerah dan seluruh stakeholder lainnya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda nasional dan agenda Kamtibmas lainnya.

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat dengan tujuan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif,” pesan Arman Muis.

“Dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan kepolisian yang sejalan dan produktif,” pungkas mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com